APA Style

Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis. (2010). Yogyakarta: Graha Ilmu.

Chicago Style

Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis. Cet.1. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010. Text.

MLA Style

Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis. Cet.1. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010. Text.

Turabian Style

Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010. Print.