APA Style
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis. (2010).
Yogyakarta:
Graha Ilmu.
Chicago Style
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis.
Cet.1.
Yogyakarta:
Graha Ilmu,
2010.
Text.
MLA Style
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis.
Cet.1.
Yogyakarta:
Graha Ilmu,
2010.
Text.
Turabian Style
Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis.
Yogyakarta:
Graha Ilmu,
2010.
Print.