658.812_NIN_m.jpg.jpg

Text

Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis



Membahas Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan Dan Membangun Customer Loyality Dilengkapi Contoh - Contoh Kuisioner Penilaian Pelayanan, Studi Kasus, Tips Serta Kiat Pelayanan Bagi Petugas Dan Pelaku Bisnis


Ketersediaan

MM00MPD1658.812 NIN mMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 NIN m
Penerbit Graha Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 23 cm, 242 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this